Variasi Baju Model Kelelawar yang Populer dan Nyaman Digunakan

Tren baju model kelelawar memang sedang marak di kalangan anak muda maupun wanita dewasa, karena baju ini merupakan salah satu baju wanita. Model kelelawar ini memang sedikit unik dan agak nyentrik, karena bentuknya yang beda dari yang lain sehingga menjadi favorit banyak wanita. Salah satu jenis baju kelelawar yang banyak diminati dan menjadi populer, antara lain:


1. Baju Kelelawar Terusan 

Yang sekarang sedang menjadi tren untuk baju model kelelawar ini adalah baju gamis, biasanya populer dengan baju-baju kaftan yang lebar dan berlengan besar. Baju gamis ini sering sekali dipakai untuk acara-acara formal, seperti acara pesta pernikahan ataupun acara tradisional.

2. Baju Atasan
Selain baju gamis, baju atasan wanita terkini memang banyak yang mengambil konsep desain model kelelawar atau kalong ini. Baju atasan ini bisa digunakan untuk hangout dengan teman dan keluarga, ataupun sebagai baju ke acara pesta.

3. Blouse Rumahan
Model ketiga dari baju model kelelawar sering diterapkan pada baju rumahan atau yang disebut daster, banyak sekali wanita terutama ibu rumah tangga yang menggunakan daster jenis ini. Namun, daster ini biasanya diperuntukkan bagi wanita berbadan besar atau berlengan besar. Karena, biasanya daster jenis ini termasuk daster untuk ukuran jumbo atau untuk yang ingin bisa bergerak bebas dan nyaman menggunakan daster di rumah.

4. Baju Kerja
Model terakhir untuk jenis baju wanita modern ini juga diterapkan pada baju kerja, banyak model baju kerja yang juga memiliki desain model kelelawar atau baju kalong dan pastinya dengan kelebihan besar pada bagian lengan dan dada.

Setelah diketahui bahwa baju ini bisa masuk dalam desain baju-baju wanita di atas, artinya model ini memang sangat mendominasi pada pakaian wanita. Selain berfungsi sebagai solusi bagi para wanita berbadan besar, juga berfungsi sebagai variasi pakaian wanita modern. Oleh karena itu, jika Anda mengaku fashionista wajib memiliki minimal satu koleksi baju ini. Tidak heran, baju model kelelawar ini sangat populer dan menjadi favorit banyak wanita.