Manfaat Fitur Lain Blender 3 in 1 Selain Untuk Jus

Blender 3 in 1 memang memiliki sedikit berbeda untuk penggunaannya. Perbedaan ini adalah penambahan alat penghancur yang dikhususkan untuk makanan kering atau biji-bijian dan daging atau makanan lembek. Blender akan membantu pekerjaan masak memasak ibu di rumah secara aman, praktis dan cepat. Semau yang dihasilkan melalui blender tidak akan merubah cita rasa masakan.


Ketahui 4 Fitur Blender 3 in 1 Beserta Manfaatnya
Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Begitu juga dengan blender ini, jika Anda belum paham mengenai fiturnya maka jangankan sayang melihat saja mungkin Anda segan. Maka, simak paparan fitur blender ini beserta manfaatnya.

1. Bahan Food Grade
Kebanyakan blender ini memiliki wadah yang food grade. Food grade artinya adalah blender berbahan aman untuk semua makanan. Jadi, wadah blender tidak akan mengeluarkan zat beracun yang akan berpengaruh pada makanan dan kesehatan Anda sekeluarga.

2. Wadah Wet Mill
Wadah Wet Mill ini adalah set perangkat dari blender yang memiliki bentuk motor lebih kecil dan wadah paling kecil. Fungsi dari wadah ini adalah untuk menggiling atau menghancurkan daging atau bumbu masakan agar lebih halus.

3. Wadah Dry Mill
Wadah Dry Mill umumnya digunakan untuk menghancurkan dan menghaluskan biji-bijian seperti kopi, jagung dan lainnya. Bentuk wadah Dry Mill ini lebih panjang sedikit dari Wet Mill.

4. Wadah Bertakar dan Memiliki Pengendali Panas
Wadah pada blender ini memiliki takaran yang dapat digunakan untuk mengukur sesuai kebutuhan Anda. Jadi, jika Anda tidak memiliki gelas ukur tidak masalah karena blender jenis ini sudah lengkap. Keistimewaan lain dari blender 3 in 1 ini adalah adanya pengendali panas sehingga Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan blender dalam jangka waktu lama dan panjang.

Blender tipe ini dapat Anda jumpai di berbagai toko elektronik di sekitar rumah Anda. Akan tersedia banyak merek untuk blender tipe ini, sesuaikan dengan kebutuhan dapur Anda. Jangan terlalu memaksakan membeli yang mahal atau merek terbaik namun tidak sesuai dengan kebutuhan Anda. Blender 3 in 1 ini merupakan alat pelengkap masak yang wajib hadir di setiap dapur rumah para ibu rumah tangga.