Sangat Keren dan Classy, Ini Dia Mobil Bekas Medan Model Sport

Karena harga mobil bekas Medan model sport yang selangit, membeli kendaraan ini bisa dijadikan bentuk investasi. Oleh sebab itu, proses memilih mobil bekas Medan model sport akan memerlukan perhatian secara seksama. Selain terkait budget, terdapat beberapa catatan penting yang akan amat krusial untuk dicermati. Sebelum Anda membawa pulang mobil bekas Medan model sport impian berikut ini.


Mazda MX-5
Rekomendasi model mobil bekas Medan pertama adalah Mazda MX-5. Titik utama keunggulannya berada pada konsumsi bahan bakarnya. Kendaraan yang pertama kali diproduksi tahun 1989 ini memiliki tingkat rasio konsumsi BBM 22 mpg sampai 28 mpg. Tergantung dengan jenis jalanannya.

Mazda MX-5 juga dapat dibilang cukup ramah terkait banderol harga. Harga mobil bekas Medan ini memang masih cukup mahal. Interiornya pun telah kelas satu. Dilengkapi dengan fitur Window Defogger, layar sentuh serta berbagai koneksi penting lainnya.

BMW Z4
Bila BMW M2 mengadopsi body tipe coupe, BMW Z4 memilih pendekatan roadster. Kendaraan dengan atap terbuka ini harganya lebih murah daripada M2. Bentuknya dinamis sekaligus sporty. Hal tersebut jadi daya tarik utama kendaraan yang pertama kali debut tahun 2002 ini.

Bergeser ke model terkininya, Z4 bahkan hadir dalam varian coupe yang kian menambah lengkap catatan kendaraan ini. Namun sayang, mesin 2.0 jenis terbaru pada kendaraan ini dinilai banyak pengamat tak sebanding. Dengan harga kendaraan tersebut. Alhasil, walau memiliki salah satu tampang terbaik, kendaraan ini dianggap terlalu melempem dari segi performa.

BMW M2
BMW M2 merupakan kendaraan dengan jenis body coupe. Keunggulannya terletak di performa mesinnya. Selain itu, untuk segi fiturnya sendiri, BMW sudah menanamkan banyak fitur menarik. Di antaranya Central Locking, Anti-Theft Device, Power Door Locks, serta Engine Immobilizer. Selain kekurangan minor pada kabin yang terlampau sempit untuk beberapa orang, kendaraan ini tak memiliki banyak minus.

Terlepas dari pilihan mobil bekas Medan yang akhirnya dibawa pulang, setiap entri dalam daftar saran di atas punya performa terbaik. Bahkan sangat memuaskan dalam banyak hal. Jadi, Anda bisa menyesuaikan harga mobil bekas Medan dengan budget Anda.